ini dia masjid-masjid di korea..

setelah 2 bulan tinggal di korea, barulah dapat datang ke masjid..

pertama, mengunjungi masjid di itaewon -seoul,

you know what,  this was the first time for me to see the usual building which we can see easily in Indonesia..

mosque..

lets see it..


and some moslem stores


Setelah itu..beberapa bulan kemudian dilanjutkan ke busan..

ini dia masjid busan, terletak di dusil, 1 jam dr sasang terminal dilanjutkan naik subway

saat ini sedang dibangun masjid di daerah changwon, perencanaannya januari awal sudah selesai..mudah2an saja ya..^^dan masih ada dua masjid lagi, masjid di gwangju belum terkunjungi nih..dan satu lagi yaitu masjid di chonan..heumm.. kapan ya??

15 Responses to ini dia masjid-masjid di korea..

  1. boy says:

    gw ada gambar mesjid itaewon yang bagus dit…
    tar gw kirimin…

  2. ditaadesusanti says:

    boleh2 boy..sip..tengkyu^^

  3. fiki says:

    asww

    sepertinya itu ada yg supermarket

    ga tau juga kalo misalnya supermarket bisa jadi mushola

    wsww

    smg sukses studinya

  4. dita ade susanti says:

    wa’alaikumusslm.wr.wb

    tenang aja.. itu supermarket, tetep jadi supermarket kok..hehe.
    moslem store itu toko2 makanan berlogo halal, dan paling besar ada di itaewon (Ada berbagai jenis).
    amin. jzk untuk doanya..

  5. Dina says:

    subhanallah Dit,, cantik mesjidnya..
    btw, didaerah2 yg ada mesjidnya itu emg sebagian penduduknya muslim kah???
    kok di bangunnya cm di beberapa daerah aja di Korea??

  6. pasopati says:

    di muslim mart itu jual habbatusauda gak yah … or else place …

  7. ananda says:

    alhamdulillah………………………. di sana sudah ada muslim mart jd gak takut lagi buat belanja ini itu apalagi makanan.

  8. titi says:

    kapan yah bisa kemasjid di korea

  9. Alhamdullilah disana ada masjid….
    kalo aku k korea aku gak ribet lagi deh nyari tempat sholat!!!

  10. tina says:

    ehm…bulan ini ada liburan yang lumayan lama di korea dan pas idul fitri juga masih dikorea..pengen deh shalat dimesjid daerah itaewon breng2 sama orang indonesia..mudah2an ntr aku disana ketemu dengan komunitas muslim di korea..:)

  11. Heru Laksono says:

    Assalammualaikum,
    buat kamu yang punya pengalaman tentang wisata muslim korea boleh dong kita berbagi pengalaman, saya juga pengurus DPP Komunitas Penyelenggara Wisata Muslim.

  12. Sonya Glory says:

    ah!!!~~ aku makin pengen ke korea!!!
    awalnya aku rda ragu krn :
    -makanannya
    -tempat sholat
    eh ternyata di sana ada mesjidnya juga lh!
    …& org korea yg muslim jg lmyan!!
    barangkali ja ketemu jodoh..
    hahaha!

  13. Novi says:

    Dit..! Kira2 di korea ada gx ya yg pngnjng tw pnddk’y mmki kerudung..?

  14. Attractive component of content. I simply stumbled upon your web site and in accession capital to assert that I acquire in fact loved account your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feeds and even I success you get admission to constantly fast.

  15. rosnita says:

    aku pengen banget masuk ke mesjid itaewon. hmm. . .
    kpan ya bsa k sana.
    pengen. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: