Favourite Quote-7

Mimpi adalah kunci,

untuk kita menaklukan dunia

Berlarilah, tanpa lelah,

sampai engkau meraihnya..

(OST Laskar Pelangi)

3 Responses to Favourite Quote-7

  1. Dina says:

    Ass,,
    Bu.. pemilihan Klip ini okey jg…
    dpt dr mana idenya???
    secara aku uda baca keempat bukunya Andrea Hirata Versi Laskar pelangi.. heheheeee..
    aku aja baru beberapa kali ngliat klip ini,, tp kok di komputer aku gak kedngran yah suaranya,, cuma bs ngbaca lirik2nya aja..
    tp utk yg ini uda cukup okey kok…
    ***** for you…
    Wass..

  2. dita ade susanti says:

    dah nonton filmnya belum din? di pontianak udah diputer juga kan ya?hehe😉

  3. lide says:

    Laskar pelangi,film yg baru gw tonton kmrn…

    film yang bagus di tengah kondisi bangsa yg butuh teladan..

    cuma kita tdk hanya butuh keterharuan saat menonton atau membaca novel ini.

    Kita butuh bukti,bahwa kita bukan orang kerdil jiwa,tetapi jiwa besar sebesar semangat & action pemeran di film tsb…

    Cayooo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: