Mencari jawaban dari Mu

tak semua yang ku ingin, Kau beri…bahkan bisa ku katakan..

banyak yang ku ingin, tapi banyak yang tak Kau beri..

ku ingin alasannya.. kenapa tak kau beri?

aku sudah berusaha semampuku..

aku sudah menancapkan niat..

aku sudah berusaha menjaga niat itu tetap lurus..

aku sudah berdoa..

aku sudah bersedekah..

aku sudah meminta orang lain untuk mendoakanku..

ku rasa permintaanku bukan tanpa usaha  seperti yang sudah ku sebutkan di atas..

tapi kenapa kembali tak Kau beri?

bukan ingin menggugat, tapi jika saja ku bisa mendapat jawaban langsung dari Mu, tanpa ku harus mengira2 di balik semua itu..

…………………………..

akhirnya.. kembali ku harus mengira2, ada apa di balik semua itu?

akhirnya muncul beberapa jawaban..

mungkin Kau tak ingin aku berpuas diri?

mungkin Kau tak ingin aku menjadi orang yang sombong?

mungkin Kau ingin melihat kesungguhanku lagi?

mungkin Kau senang melihat aku meminta dan berdoa banyak2 kepada Mu?

mungkin Kau sudah menyiapkan yang lebih.. lebih.. dan lebih dari itu?

mungkin Kau pikir aku tak mampu menghadapi cobaan di dalamnya?

mungkin Kau ingin aku belajar banyak dan menjadi lebih dewasa karena hal ini?

mungkin Kau ingin aku bisa merenungkan dan akhirnya menuliskannya seperti ini?

ah,

yang mana jawaban dan alasannya?

…………………………….

ku hanya berpikir akhirnya..

Kau memang ingin melihatku lebih bersungguh2.. itu bukan?

dan berharap bahwa..

Kau telah menentukan pengganti, pengganti yang lebih.. lebih..lebih baik dari yang aku inginkan… benar kan? benar kan Kau telah menentukan pengganti dari yang ku ingin dengan yang lebih baik?

…..

ku hanya bisa mengira dan berharap..

berdoa

One Response to Mencari jawaban dari Mu

  1. tiar rahman says:

    izin minjem gambarnya thanks.

Leave a Reply

