Komunikasi Produktif – Day 7

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Yuk dengar cerita kami di hari ketujuh!

Loncat-loncat ya bu ceritanya ga setiap hari? Iya ni, kadang ibu mempraktekan tapi tidak sempat menuliskannya di blog,baru ada dipikiran,ujungnya terlewat.

Konsisten dalam mempraktekan dan menulis melatih ibu juga mengalokasikan waktu dengan baik😊

Kali ini di pagi hari sudah dimulai dengan “mevet bangun sahur” tapi ibu ayah masih bisa menjalankan sahur dengan aman dan bermenu lengkap. Namun saat menuju pagi hari bersiap ke kantor,kami terlambat, jadilah disepanjang jalan suasananya kurang enak. 

Saat saya dan suami terdiam cukup lama, akhirnya saya menyatakan permohonan maaf dan berjanji untuk dapat mengatur waktu lebih baik lagi. Hmpfhh.. tidak mudah lho disuasana yg kurang nyaman lalu mengungkapkan maaf, ada yg harus dikendalikan hingga akhirnya meluncurlah permohonan maaf ini dalam perbincangan.

Yap, komprod kali ini kembali ke suami. Setelah 5 hari kemarin fokus keanak dan sedikit banyak sudah dirasakan perubahan dan perbaikan,maka saya memutuskan untuk kembali fokus menerapkan komprod ke suami.

Komunikasi ini tidak mudah, tapi ketika Allah sudah menjodohkan kami untuk bertemu, pastinya ada kecocokan disana, ada peran saling mengisi disana dan pasti ada peran peradaban pula yg Allah titipkan pada kami.semoga kami dapat segera menemukannya dan mengoptimalkannya😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: